Dra. Marzulina Mulai Menjabat Sebagai Kepala Sekolah SMPN 6 Tanjungpinang

SMPN 6 Tanjungpinang menyambut kepala sekolah baru setelah dilakukan serah terima jabatan kepala sekolah SMPN 6, SMPN 9, dan SMPN 16 yang bertempat di SMPN 6 Tanjungpinang pada Senin 11 Januari 2021. Beliau menggantikan kepala sekolah sebelumnya, Bu Irmalinda yang telah meninggal dunia. Sebelum ditetapkan sebagai kepala sekolah SMPN 6 Tanjungpinang, beliau bertugas di SMPN 9 Tanjungpinang.

Pada pertemuan sekaligus penyambutan ini, beliau menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan di SMPN 6 Tanjungpinang sekaligus mengawali tugasnya sebagai kepala SMPN 6 Tanjungpinang.

Beliau berpesan bahwa perlu adanya sinergi antara pimpinan dan seluruh anggota untuk tercapainya tujuan sebagaimana tertuang dalam program kerja. Selain itu, disampaikan juga bahwa program kepala sekolah sebelumnya yang sudah berjalan akan dilanjutkan.

Pada kesempatan yang sama, Pak Paizal selaku wakil kepala sekolah bidang kurikulum memperkenalkan beberapa pendidik dan tenaga kependidikan kepada Bu Marzulina selaku kepala sekolah yang mulai menjabat hari ini.